Tim Jaksa Masuk Kampus Kejari Kapuas Sambangi STIE Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 September 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Jaksa Masuk Kampus dari Kejaksaan Negeri atau Kejari Kapuas menyambangi STIE Kuala Kapuas pada Sabtu sore, 14 September 2019.

Kedatangan tim tersebut dipimpin Kasi Intel Kejari Kapuas Mauladi itu untuk memberikan penerangan hukum kepada sekitar 100 mahasiswa baru STIE Kuala Kapuas yang terletak di Jalan Ahmad Yani itu.

Kasi Intel Kejari Kapuas Mauladi selaku narasumber memberikan materi tentang peran mahasiswa sebagai agen perubahan anti KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme).

Kegiatan tersebut berlangsung menarik dan atraktif, dari sajian narasumber dan aktifnya mahasiswa saat di sesi tanya jawab.

"Ini sebagai salah satu program dan upaya kami mengenalkan penerangan hukum kepada generasi muda penerus bangsa, dan kali ini tim JMK ke STIE Kuala Kapuas," ucap Mauladi kepada wartawan seusai kegiatan.

"Terutama tentang KKN agar mereka bisa tahu akibat dan dampak dari itu, sehingga bisa bersama-sama dicegah," lanjutnya.

Di akhir kegiatan, Tim JMK Kejari Kapuas juga memberikan souvenir kepada sejumlah mahasiswa yang bertanya atau menjawab.

"Sebagai penghargaan dan kenang-kenangan bagi mahasiswa baru yang bisa menjawab pertanyaan maupun yanhlg bertanya terkait materi," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru