Anggota DPRD Kapuas Ini Ingin Parade Maulid Habsyi Terus Didukung Pemerintah Daerah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 September 2019 - 17:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Parij Ismeth Rinjani ingin kegiatan Parade Maulid Habsyi dan acara bertajuk religi maupun kesenian lainnya didukung oleh pemerintah daerah, sehingga menjadi wadah kegiatan positif masyarakat.

Seperti yang telah dilaksanakan tadi malam di area GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas parade Maulid Habsyi skala kabupaten. Menurut dia ke depannya perlu dapat terus didukung oleh Pemkab Kapuas melalui instansi terkait.

"Sudah selayaknya Pemkab Kapuas mendukung lagi kegiatan positif ini mengembalikan acara tahunan kita, ini bisa menjadi ikon Kapuas juga," ucap Ismeth kepada wartawan, Minggu, 15 September 2019.

Menurut politisi dari Partai Demokrat kegiatan positif semacam itu yang bisa mengumpulkan masyarakat, sehingga bisa menjadi strategi untuk membina dan meningkatkan sinergi dengan masyarakat untuk membangun daerah.

"Kita berharap kegiatan-kegiatan seperti itu ataupun acara lainnya yang positif dapat terus dilaksanakan, dan dapat dukungan daerah," harapnya.


Dengan adanya kegiatan positif itu akan menjadikan Kabupaten Kapuas semakin aman dan kondusif. "Serta bisa membangun akhlak anak muda dengan kegiatan seperti itu," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru