Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puruk Cahu King Club Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Kopi Darat Gabungan Borneo YRKI 2019

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 September 2019 - 17:54 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Puruk Cahu King atau P-King Club menjadi tuan rumah perdana dalam pelaksanaan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Borneo bagi pencinta motor Yamaha RX King Indonesia atau YRKI.

Ketua pelaksana kegiatan, Taufikurahman menjelaskan, Kopdargab Borneo YRKI ini merupakan sebagai wadah silaturahmi bagi sesama pecinta motor RX King yang juga didukung penuh oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Murung Raya (Mura) serta Pemerintah Kabupaten Mura. 

"Saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua pihak baik itu IMI Mura,  Pemkab Mura hingga DPRD Mura yang telah membantu sehingga lancarnya kegiatan Kopdarga Borneo YRKI 2019 ini di Kota Puruk Cahu," tuturnya,  Minggu, 15 September 2019.

Dirinya juga mengatakan ada 400 peserta dari 35 club se-Kalimantan serta dari luar daerah seperti Jogja, Sulawesi dan Jakarta yang hadir dalam kegiatan Kopdargab Borneo YRKI 2019 sehingga kedepannya ia berharap agar P-King Club bisa menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Jambore Nasional YRKI se-Nusantara. 

Di tempat yang sama Bupati Mura  Perdie M. Yoseph mengatakan, Kopdargab Borneo YRKI 2019 tersebut mengingatkan agar setiap club motor terutama RX King bisa menjadi teladan bagi generasi milenial.

"Saya minta agar club motor seperti RX King ini bisa menjadi contoh bagi generasi muda untuk tidak terlibat dalam memakai narkoba dan minuman keras serta taat dalam berlalu lintas," ucap Perdie. (RIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru