Bupati Harapkan Jemaah Haji Barito Utara Terus Tingkatkan Kualitas Amal Ibadah dan Jariah

  • Oleh Ramadani
  • 15 September 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengharapkan para jemaah haji bisa terus meningkatkan kualitas amal ibadah dan amal jariah serta silaturahmi dengan lebih baik lagi dan mendapatkan predikat haji mabrur.

Harapan ini disampaikan saat bupati menyambut kedatangan jemaah haji Barito Utara dari Tanah Suci Makkah, Minggu 15 September 2019.

"Alhamdulillah jamaah haji Barito Utara diberi kekuatan dan kesehatan serta keselamatan oleh Allah SWT, sehingga bisa melaksanakan rukun dan wajib haji dengan baik dan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan serta pulang kembali ke tanah air dengan selamat dalam keadaan sehat wal afiat,” katanya.

Kata bupati, ingatlah bahwa setengah dari tanda-tanda haji yang mabrur adalah saat perbuatannya menjadi lebih baik. Kemudian lebih terpuji daripada sebelum pergi haji.

"Sekali lagi kami mengajak semuanya lebih meningkatkan amal ibadah kita baik secara kuantitas maupun secara kuantitas," katanya.

Bupati mengungkapkan dengan mengambil berkah dari bapak dan ibu jemaah haji Barito Utara diajak selalu berdoa, semoga tahun ini percepatan pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan berjalan lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyampaikan bahwa saat ini kita berada di musim kemarau dan pada kesempatan yang baik ini saya meminta kepada saudara sekalian yang baru tiba dari Tanah Suci Makkah kiranya doa-doanya dijabah oleh Allah SWT, memohon agar bisa disetiap salat memohon doa untuk Barito Utara selalu mendapat berkah dan memohon doa untuk diturunkan hujan,” katabya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru