Anggota Seruyan Ini Apresiasi Pemkab atas Peningkatan Jalan Bakri Entong

  • Oleh Reno
  • 15 September 2019 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Seruyan, Arahman mengapresiasi atas pembangunan Jalan Bakri Entong Pembuang Hulu oleh pemerintah kabupaten atau Pemkab.

"Kami mengapresiasi atas pembangunan Jalan Bakri Entong oleh Pemkab melalui dinas terkait," kata Arahman, Minggu 15 September 2019.

Pembangunan Jalan Bakri Entong ini sudah lama didambakan oleh masyarakat. Tentu dengan sudah ditingkatkan kualitas jalan ini masyarakat sangat merasa lebih nyaman saat melintas di jalan tersebut.

"Karena jalan ini sangat dinanti oleh masyarakat pembangunan. Jadi kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Seruyan yang sudah memperhatikan jalan tersebut," terangnya.

Apalagi jalan tersebut merupkan akses utama dan menjadi akses satu-satunya jalur darat bagi masyarakat Pembuang Hulu menuju ke pusat pelayanan kecamatan dan menuju kabupaten.

"Jadi memang kebutuhan pembangunan jalan ini sudah lama mendesak. Dengan keterbatasan anggarannya sehingga selalu urung diselesaikan. Namun saat ini jalan tersebut sudah baik dan masyarakat sudah nyaman menggunakannya," terangnya. (RENO/B-6)

Berita Terbaru