KPU Barito Timur Terbaik I Penyelenggaraan Pemilu 2019

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 15 September 2019 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Timur meraih penghargaan terbaik I dalam penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) 2019.

"Kita terbaik I dalam kategori kreasi sosialisasi dan partisipasi pemilu 2019," ucap Ketua KPU Barito Timur, Andy Amyano Gandrung seusai menerima penghargaan dari Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah Hermain Ibrohim, Minggu malam 15 September 2019.

Penghargaan ini diberikan saat Rapat Fasilitasi Kegiatan, Pemberian penghargaan Penyelenggara Pemilu KPU Kabupaten dan Kota seluruh Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Dia hari pertama KPU Bartim melakukan persentasi di depan para penilai pada 14 September 2019. Setelah itu Minggu 15 September 2019 dilanjutkan dengan pengumuman dan pemberian penghargaan.

"Penghargaan yang kita terima ini nantinya juga akan diusulkan dalam tingkat nasional," katanya. Dia mengatakan dengan mendapatkan penghargaan ini menjadi motivasi para komisioner untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Kita juga akan memperbaiki kekurangan dalam bidang apapun untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam penyelenggaraan pemilu," katanya.

Dia menyebut penghargaan ini tidak lepas dari kerja sama tim di KPU Bartim dalam berpartisipasi melakukan sosialisasi ke pelosok desa dalam mensuskseskan pemilu 17 April 2019. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru