Pemkab Gunung Mas Gelar Forum Rencana Strategis Perangkat Daerah

  • Oleh Magang 1
  • 16 September 2019 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar forum rencana strategis (renstra) perangkat daerah tahun 2019-2024, di aula BP3D, Senin, 16 September 2019.

Kepala BP3D Kabupaten Gunung Mas Salampak menyampaikan, tujuan dari forum ini adalah untuk memperoleh masukan dalam rangka penajaman target kinerja sasaran, program dan kegiatan, serta lokasi dan kelompok sasaran dari rancangan renstra perangkat daerah.

"Melalui kegiatan ini diharapkan mendapat masukan untuk penyempurnaan Rancangan Renstra Perangkat Daerah Tahun 2019-2024, yang selanjutnya dirumuskan dalam berita acara kesepakatan yang ditandatangani oleh unsur yang mewakili pemangku kepentingan," ujarnya, saat menyampaikan laporan.

Ia menuturkan, keluaran dari forum eenstra perangkat daerah di antaranya berita acara yang ditandatangani oleh unsur yang mewakili pemangku kepentingan.

Lalu berita acara kesepakatan sebagai bahan penyempurnaan rancangan renstra perangkat daerah tahun 2019-2024. Yang mana rancangan renstra perangkat daerah yang sudah disempurnakan selanjutnya disampaikan kepada kepala BP3D untuk diverifikasi, paling lambat Kamis, 19 September 2019.

Peserta dari kegiatan ini adalah seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas yang berjumlah 42 instansi, termasuk kecamatan. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru