Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hingga saat ini Sosok Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur masih Tanda Tanya

  • Oleh Naco
  • 16 September 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini sosok ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur masih tanda tanya. Bahkan lembaga legislatif masih menanti nama yang direkomendasikan DPP PDIP ke DPD PDIP Kalteng untuk segera dilakukan pelantikan.

Ketua DPC PDIP Kotim Ahmad Yani mengatakan, nama dari DPD PDIP Kalteng akan disampaikan pada Senin, 16 September 2019.

"Akan disampaikan hasil keputusan DPP PDIP tentang rekomendasi penetapan dan  penugasan pimpinan DPRD Kotim oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Kalimantan Tengah Pak Arton Dohong," kata Yani.

Bahkan sejak pagi, sejumlah pengurus dan anggota DPRD Kotim dari partai berlambang banteng moncong putih itu sudah mulai berdatangan ke kantor DPC PDIP.

Namun, hinggi berita ini dipublikasi, belum diketahui nama yang direkomendasikan untuk posisi ketua DPRD Kotim. Semuanya masih menunggu kedatangan Arton, S Dohong untuk menyampaikannya secara langsung.

Unsur pimpinan DPRD Kotim hanya untuk ketua dari PDIP yang belum diserahkan namanya ke sekretariat dewan. Sedangkan wakil ketua I dari Golkar merekomendasikan Rudianur.

Sementara itu, wakil ketua II yang menjadi jatah Partai Amanat Nasional, merekomendasikan nama M Rudini Darwan Ali. Nama Rudianur dan Rudini sudah diterima sekretariat dewan sejak beberapa hari lalu. Namun, pelantikan belum dilakukan karena masih menunggu nama dari PDIP. (NACO/B-3)

Berita Terbaru