Kapolsek Ketapang Minta Masyarakat Informasikan Peredaran Narkoba

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 September 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Informasi dari masyarakat sangat diperlukan dalam pengungkapan kasus peredaran narkoba. Untuk itu, Kapolsek Ketapang AKP Wiwin Junianto Supriyadi meminta masyarakat menginformasikan terkait peredaran narkoba agar polisi dapat meringkus para pelaku. Khususnya yang beraksi di wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Kami harap masyarakat bisa bekerja sama untuk memberikan informasi terkait dengan peredaran barkoba agar kami bisa melakukan penyelidikan mendalam," ujar AKP Wiwin, Minggu, 15 September 2019.

Ia mengaku, pihaknya sangat berkomitmen untuk memberantas narkoba di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Pasalnya, narkoba sudah merusak generasi bangsa. Selain itu, merusak kesehatan dan masa depan penggunanya.

"Karena narkoba, masa depan anak bangsa rusak. Dan hal itu yang menjadi perhatian kami," kata AKP Wiwin. 

Ia juga mengatakan, informasi dari masayarakat sangat dibutuhkan. Karena mereka adalah orang yang mengetahui keadaan sekitar. Sehingga akan mempermudah polisi memutus jaringan peredaran narkoba di Kotim. 

"Kami akan terus berupaya memberantas narkoba. Bahkan dalam sepekan terakhir sudah ada tiga orang budak sabu yang kami ringkus," tegas AKP Wiwin. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru