Rinie Ditunjuk sebagai Ketua DPRD Kotim, Modika Latifah Munawarah Jabat Ketua Fraksi PDIP

  • Oleh Naco
  • 16 September 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah Rinie ditunjuk sebagai Ketua DPRD Kotim, jabatan Ketua Fraksi PDIP DPRD Kotim yang sebelumnya dijabat Rinie dijabat oleh Modika Latifah Munawarah.

Modika langsung ditunjuk sebagai ketua fraksi dan namanya langsung disampaikan seusai disampaikan rekomendasi DPP yang menunjuk Rinie sebagai Ketua DPRD Kotim.

Modika meminta dukungan dalam pelaksanaan tugasnya di fraksi DPRD Kotim kepada seluruh rekannya. Bahkan legislator paling muda itu mengaku siap melaksanakan tugas dengan baik.

"Kepada ibu Rinie selamat bu telah ditunjuk oleh partai," tegas Modika, Senin, 16 September 2019  dihadapan pengurus DPC, DPD dan fraksi PDI Pejuangan.

Modika juga mengaku meski ia adalah salah satu orang yang direkomendasikan sebagai pimpinan DPRD Kotim namun yang ditunjuk Rinie, Modika mengaku sama sekali tidak merasa kecewa.

"Saya sama sekali tidak kecewa," ucap putri sulung Bupati Kotim,  H Supian Hadi tersebut.

Sebelumnya dalam pembentukan fraksi di DPRD Kotim beberapa waktu lalu, Rinie ditugaskan partai sebagai ketua fraksi. Namun setelah ia ditunjuk sebagai ketua DPRD, jabatan itu diserahkan kepada Modika. (NACO/B-5)

Berita Terbaru