Jemaah Haji Sukamara: Persiapan Pemberangkatan Calon Haji Diharapkan Lebih Maksimal

  • Oleh Norhasanah
  • 16 September 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Jemaah haji Sukamara berharap, agar kedepan dalam mempersiapkan jemaah calon haji yang akan melaksanakan ibadah ke tanah suci Mekah dapat lebih maksimal.

"Dalam pelaksanaan ibadah haji ini, tidak lepas dari bimbingan Kantor Kementerian Agama, kami ucapkan terimakasih, dan mudah-mudah untuk kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi," harap Syahdari jamah haji Sukamara, Senin, 16 September 2019.

Menurut Syahdari, setelah pihaknya melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah, masih ada beberapa hal atau kendala yang dihadapi para jamaah haji Kabupaten Sukamara.

"Begitu juga dengan latihan manasik, kemungkinan ada hal-hal lagi yang perlu ditingkatkan, dan mudah-mudahan dengan adanya perwakilan dari Sukamara dari Kemenag yang dikirim bersama kami mendapat ilmu dan pengalaman untuk kembali ditularkan kepada jamaah yang ada datang," tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Syahdari mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan dukungan kepada pihaknya, termasuk dalam masalah biaya tranformasi.

"Terimaksih kepada pemerintah yang juga telah menyambut kedatangan kami," tukas Syahdari. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru