Bupati Sukamara: Peningkatan Pelayanan Jemaah Calon Haji akan Jadi Perhatian Pemkab Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 16 September 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, peningkatan pelayanan dalam persiapan jemaah calon haji akan menjadi perhatian Pemkab Sukamara.

"Mengenai pelayanan, tentunya memang memerlukan peningkatan kedepan. Kita memahami, bahwa di Mekah itu update terus, setiap tahun update, ada perubahan-perubahan," ujar Windu Subagio, Senin, 16 September 2019.

Menurutnya, dengan adanya perubahan tersebut, sehingga pemerintah akan berupaya untuk mengatasinya, sehingga tidak adanya kendala yang dihadapi para jamaah untuk melaksanakan ibadah haji, maupun kembali kekampung halaman.

"Sehingga antisispasi-antisipasi diawal akan menjadi perhatian serius oleh pemerintah daerah, dan penyelenggara untuk dapat mempersiapkan lebih matang dan lebih baik pula," ujarnya.

"Kepada para jamaah haji, saya selaku bupati Sukamara mengucapkan permohonam maaf atas segala kekurangan yang mungkin dialami," tuturnya.

Sementara itu, Syahdari rombongan jamaah haji Sukamara berharap, agar kedepannya dalam mempersiapakan calon jamaah haji yang akan melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah dapat lebih maksimal.

"Dalam pelaksanaan ibadah haji ini, tidak lepas dari bimbingan Kantor Kementerian Agama, kami ucapkan terimakasih, dan mudah-mudah untuk kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi," harap Syahdari. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru