Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Lomba Keluarga Sadar Hukum Pulang Pisau Uji Coba Kemampuan Menuju Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi 

  • Oleh James Donny
  • 16 September 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Tim lomba keluarga sadar hukum atau Kadarkum Pulang Pisau melakukan uji coba kemampuan menuju lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. 

Kegiatan uji coba kamampuan sekaligus pelepasan  tim lomba kadarkum digelar Pemkab Pulang Pisau melalui Bagian Hukum Sekretariat Kabupaten Pulang Pisau di aula Mess Pemda Pulang Pisau, jalan Oberlin Metar Pulang Pisau, Senin, 16 September 2019.

Kepala Bagian Hukum Setda Pulang Pisau, Supriyadi mengatakan tim kadarkum yang akan mewakili Kabupaten Pulang Pisau pada lomba kadarkum tingkat provinsi kalimantan tengah tahun 2019 ini, merupakan gabungan dari dua kelompok kadarkum binaan yaitu kelompok kadarkum binaan Kecamatan Kahayan Hilir dan kelompok kadarkum binaan Kecamatan Jabiren Raya, dimana kedua kelompok kadarkum ini yang berhasil keluar sebagai juara I dan juara II pada lomba kadarkum tingkat Kabupaten Pulang Pisau tahun 2017 dan 2018 yang lalu.

"Saat ini kita memberikan motivasi dan semangat guna meningkatkan moralitas tim kadarkum yang akan bertanding mewakili Kabupaten Pulang Pisau pada lomba kadarkum di tingkat provinsi nanti," katanya. 

Dalam kegiatan itu terang Supriyadi untuk menguji kemampuan tim baik secara individu maupun kelompok dalam hal penguasaan materi yang akan diperlombakan dan mental bertanding sehingga dapat ditetapkan tim inti kelompok kadarkum yang akan tampil dalam lomba kadarkum di tingkat provinsi nanti. 

Hadir dalam kegiatan itu Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Pulang Pisau, Saripudin sekaligus melepas tim lomba kadarkum Kabupaten Pulang Pisau, hadir juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Susilo I. Tamin, Katua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Roslinda, Kepala DPMPTSP Pulang Pisau Usis I Sangkai, Kepala Perkim Pulang Pisau Edy P Casmani, Kepala DPMD M Syaripul Pasaribu dan perwakilan dari Depkum HAM Kalteng. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru