Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Cilik Seluruh DAS Barito Ikuti Lomba di Polres Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 16 September 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Puluhan polisi cilik (Pocil) menunjukan kemampuannya pada lomba polisi seluruh DAS Barito. Lomba ini dilaksanakan di halaman Polres Barito Utara, Senin 16 September 2019.

Penampilan mereka sangat memukau penonton dan juri. Peserta lomba dari wilayah hukum Polres Murung Raya, Barito Utara, Barito Timur, dan Barito Selatan.

Kompol Joko Agung dan IPTU Beno yang ditugaskan menjadi  juri datang dari  Polda Kalimantan Tengah untuk menilai penampilan peserta lomba.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya mengatakan kegiatan ini dalam rangka mencari polisi cilik yang akan menjadi perwakilan DAS Barito pada lomba tingkat Provinsi Kalimanta Tengah dan nasional.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Satuan Lalu Lintas yang ke 64. Polres se DAS barito ini termasuk zona 3,” terangnya.

Dalam lomba ini akan di ambil 1 pemenang dan akan mewakili ke tingkat Provinsi Kalimantan Tengah saat acara puncak yang dilaksanakan di Polda Kalteng. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru