Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Pemain Sepakbola Asal Kotawaringin Barat Perkuat Tim Pra PON Kalteng

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 September 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Empat pemain sepakbola asal Kotawaringin Barat (Kobar) lolos seleksi dan masuk skuad 30 pemain, untuk memperkuat tim pra PON Kalimantan Tengah.

Saat ini para pemain itu menjalani persiapan dan pemantapan dalam menghadapai kualifikasi Pra PON dengan training center (TC) di Muara Teweh, Senin, 16 September 2019.

Keempat pemain itu yakni, Fernanda Rizky Kusuma Putra, untuk posisi bek kanan, Muhammad Agus Arryanto untuk bek kiri, Muhammad Syaifuddin sebagai gelandang, Yogi Hadi Franata sebagai gelandang.

Sementara itu pelatih kepala Pra PON Kalteng, Paulce Kia melalui sambungan telepon, Senin, 16 September 2019 mengatakan, empat pemain asal Kobar itu telah lolos seleksi beberapa bulan yang lalu.

Dia menambahkan, empat pemain ini masuk dalam skema yang diinginkannya, mereka punya visi misi bermain cukup bagus.

"Ternyata empat pemain asal Kobar pernah pernah menimba ilmu sepakbola di Jawa, itu dari biodata yang kami lihat," katanya.

Sementara, Sekretaris Asosiasi Kabupaten PSSI Kobar, Erwin bangga karena ada pemain asal Kobar yang lolos seleksi Pra PON Kalteng.

"Semoga mereka mampu memberi kontribusi positif di setiap pertandingan yang dihadapi. Diharapkan ada dukungan pemerintah guna mencetak atlet bertalenta untuk mengharumkan nama Kobar dan Kalteng di ajang Nasional," tutupnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru