Turun ke Lanting, Bocah Menghilang Diduga Tenggelam

  • Oleh Naco
  • 16 September 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang bocah menghilang diduga tenggelam di sungai Cempaga saat turun ke lanting di Desa Luwuk Bunter, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Bahkan sampai kini keluarga dan warga setempat masih melakukan pencarian terhadap bocah yang berumur sekitar 3 tahun tersebut.

"Sejak pukul 10.00 Wib tadi pencarian dilakukan," kata Candra T saat di lokasi kejadian, Senin, 16 September 2019.

Tidak ada yang melihat secara persis korban tenggelam waktu itu. Namun dari penuturan warga saat itu korban turun ke lanting melihat kakeknya yang berangkat dengan perahu.

Sementara itu ibu korban sedang ke jamban, saat itu ibu korban meminta kakak korban untuk melihat adiknya itu, namun tidak berapa lama korban menghilang saat di lanting itu.

Sontak saja mereka panik dan langsung turun ke sungai melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Hingga kini korban masih belum ditemukan. 

Pj Kepala Desa Luwuk Bunter Tuak Taru saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu bahkan pencarian terus dilakukan oleh warga.

"Iya sekarang dalam upaya pencarian memang belum bisa di pastikan tenggelam, hanya indikasi besar kemungkinan tenggelam," ucapnya

Sementara itu pihak Polsek kini ke lokasi kejadian. "Anggota kita sedang turun ke lokasi, nanti kami sampaikan," kata Kapolsek Cempaga, Iptu Syaifullah. (NACO/B-5)

Berita Terbaru