Polisi Masih Mendalami Kasus Bentrokan di Taman Pasuk Kameluh

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 16 September 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah terjadinya bentrokan antara beberapa tukang parkir dengan beberapa oknum dari ormas tertentu di Taman Pasuk Kameluh, Kota Palangka Raya, kini polisi masih terus mendalami kasus tersebut. 

"Masih didalami kasusnya," ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R. K. Siregar melalui Kabag ops. AKP Hemat Siburian, Senin 16 September 2019.

Sementara itu untuk menjaga keamanan dan juga mencegah terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan, pihak kepolisian masih melakukan penjagaan dan juga patroli di taman Pasuk Kameluh.

"Kami terus melakukan penjagaan dan juga patroli di area taman. Ini untuk mencegah jangan sampai terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan," tegas Hemat.

Lanjutnya, sehingga untuk para pengunjung dan penikmat taman tidak perlu takut dan selalu merasa nyaman.

Sekedar informasi, pada Sabtu 14 September 2019 lalu terjadi bentrokan ditaman pasuk kameluh, Kota Palangka Raya. Bentrokan yang diduga karena perebutan lahan parkir tersebut membuat para pengunjung panik. Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa tetapi ada yang mengalami luka-luka. (ARNOL/B-5) 

Berita Terbaru