Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Katingan kepada CPNS Peserta Pelatihan Dasar 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 September 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan beberapa pesan kepada calon pegawai negeri sipil atau CPNS hasil rekrutmen tahun anggaran 2018 saat pembukaan pelatihan dasar di aula BKPP, Senin, 16 September 2019.

Dalam kesempatan ini orang nomor satu di Katingan ini meminta kepada CPNS agar bekerja dengan cerdas.

"Artinya bekerja secara profesional, menyusun program pekerjaan dan membuat target serta melaksanakannyasesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing serta didukung semangat pengabdian yang pada pelayanan publik," kata Bupati Sakariyas.

Selain itu ia juga berpesan agar CPNS bekerja keras, yaitu menyelesaikan pekerjaan secara efisien dan efektif serta didiplin yang tinggi.

Pesan lainnya Bupati juga meminta agar CPNS bekerja dengan iklas, yang artinya konsisten dalam melaksanakan pekerjaan dengan rasa amanah dan tanggung jawab, serta penuh dedikasi dengan berlandaskan semangat pengabdian kepada masyarakat, negara dan terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Selain itu saya ingatkan bahwa masyarakat ditempat saudara bekerja akan terus memantau saudara dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan, hendaknya saudara selalu berupaya meningkatkan kinerja, loyalitas terhadap tugas, berdedikasi dan penuh disiplin agar saudara dapat dijadikan teladan oleh keluarga maupun masyarakat," imbuh Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru