Mantan Damang ini Akan Optimalkan Fungsi Dewan Setelah Dipercaya Jadi Ketua DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 September 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ardiansyah berkomitmen akan mengoptimalkan fungsi dewan. Mantan Damang Adat Pasak Talawang itu, dipercaya menjadi Ketua DPRD Kapuas periode 2019 - 2024.

Dia akan menahkodai lembaga legislatif di Kapuas ini, setlah direkomendasikan DPP Partai Golkar dan diumumkan pada rapat paripurna internal di DPRD Kapuas, Senin, 16 September 2019.

"Kita akan berkoordinasi dengan seluruh anggota dewan nantinya dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan mengoptimalkan fungsi DPRD," kata Ardiansah.

Politisi peraih suara terbanyak di Dapil III Kapuas itu akan berupaya optimal baik dalam menjalankan fungsi pengawasan, legislasi, dan anggaran.

"Sebagai wakil rakyat, tentu kami akan menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Kapuas ke depan. Dan akan diimplementasikan," tuturnya.

"Ada tiga yang jadi fokus kami yang perlu ditingkatkan, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, bidang pendidikan, dan kesehatan," lanjutnya.

Selain itu, dia juga berterima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas periode 2019 - 2024. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru