Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Daftar Pejabat Pemkab Barito Utara Dilantik Bupati Berdasarkan Keputusan Mendagri

  • Oleh Ramadani
  • 16 September 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsya, melantik 33 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan pejabat fungsional di aula setda lantai I, Senin, 16 September 2019. Dari 33 pejabat itu, ada yang dilantik berdasarkan keputusan Mendagri.

Yakni Ledianto yang diberhentikan dengan hormat dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan diangkat kembali berdasarkan SK Bupati Barito Utara menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan.

Ledianto digantikan Hendro Nakalelo berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Selanjutnya, Mohamad Taofik sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Nopiansori sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian  Dinas Dukcapil. 

Lalu ada nama Yohanes Tri Cahyono sebagai Kasubbag Perencanaan Dinas Dukcapil, dan Wulan Kritiyowati sebagai Kasubbag Keuangan Dinas Dukcapil Barito Utara.

Selanjutnya, Rusihan sebagai Camat Lahei, Anwar Sadat dilantik sebagai sekretaris Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara, Tri Indra Hartanto sebagai Kabid Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru