Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWKI Gunung Mas Salurkan Bantuan ke Posko Siaga Darurat Bencana Karhutla

  • Oleh Magang 1
  • 16 September 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Persatuan Wanita Kristen Indonesia atau PWKI Kabupaten Gunung Mas menyalurkan bantuan ke posko siaga darurat bencana karhutla.

Bantuan disalurkan langsung Ketua PWKI Kabupaten Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan didampingi Kabid Ekonomi Arnise Darit, Bendahara Sintika Bundong, dan Sekretaris Sri Yuniaty, Senin, 16 September 2019.

“Ini bentuk perhatian kami kepada para petugas yang telah bekerja keras menanggulangi kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Kabupaten Gunung Mas, khususnya di Kuala Kurun,” kata Ketua PWKI Gumas

Dia mengatakan, kerja keras para petugas di Posko Siaga Darurat Bencana Karhutla patut diberi apresiasi setinggi-tingginnya, mengingat mereka bekerja dengan sungguh-sungguh menjalankan tanggungjawabnya.

Pada kesempatan itu, PWKI Kabupaten Gunung Mas membagikan puluhan nasi kotak kepada petugas Posko Siaga Darurat Bencana Karhutla.

Di sisi lain, Rayaniatie juga mengajak masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya karhutla. (MAGANG 1/B-11) 

Berita Terbaru