Ini Pesan Bupati Barito Utara Kepada 33 Pejabat Baru Dilantik

  • Oleh Ramadani
  • 16 September 2019 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah menyampaikan beberapa instruksi kepada 33 pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah janji, Senin 16 September 2019. 

Yakni sebagai aparatur pemerintah dan abdi masyarakat harus meningkatkan disiplin pada unit kerja. Di antaranya aktif mengikuti apel pagi, apel sore, dan apel gabungan di Minggu pertama setiap awal bulan.

“Bagi PNS yang tidak disiplin agar diberikan sanksi sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku dan bagi PNS yang berprestasi akan diberikan reward berupa penghargaan,” tegasnya.

Dikatakan, dalam waktu beberapa bulan ke depan, bupati akan tetap melakukan monitoring terhadap kinerja pejabat di tempat tugas yang baru.

Bila ada pejabat yang kinerjanya tidak baik, maka bupati tidak segan akan menonaktifkan yang bersangkutan dari jabatannya.

Di sisi lain dia menegaskan bagi pejabat yang baru dilantik harus mampu menunjukkan kreativitas dan prestasi kerja dalam menjalankan visi misi  organisasi sesuai aturan yang berlaku.

"Sebagai pejabat saudara merupakan figur sekaligus panutan bagi bawahan saudara dan masyarakat pada umumnya, karena setiap bawahan senantiasa mengawasi segala aktivitas  saudara di lingkungan kerja maupun masyarakat," katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru