Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKP Bony Ariefianto Jabat Kabag Ops Polres Kotawarignin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 September 2019 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - AKP Bony Ariefianto resmi menjabat Kabag Ops Polres Kotawaringin Barat, menggantikan AKP Todoan Gultom. Hal itu ditandai melalui serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Kobar, AKBP Arie Sandi ZS, Senin, 16 September 2019.

Sebelumnya, AKP Bony Ariefianto bertugas sebagai Kabag Ops Polres Kotawaringin Timur.

Arie Sandi ZS mengatakan, pergantian jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi, sebagai regenerasi dengan tujuan yang sama agar orgaisasi yang lebih baik.

"Untuk itu bagi pejabat yang lama terimakasih atas dedikasinya selama ini dalam melaksanakan tugasnya dengan baik, sesuai arahan pimpinan," kata dia.

Dia juga mengharapkan, pejabat lama di tempat yang baru, bisa semakin sukses dan melaksanakan tugas dengan baik.

Pesan lainnya, bagi pejabat yang baru agar bisa segera melakukan adaptasi dan berbaur dengan situasi lingkungan kerjanya. Sehingga, dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Pejabat baru juga diminta melanjutkan program yang sudah dijalankan pejabat lama, serta memberikan inovasi serta terobosan untuk Polres Kobar yang lebih baik lagi.

"Selamat menjalankan amanah bagi pejabat yang baru. Semoga bisa langsung bekerja dan beradaptasi dengan lingkungan dengan baik," tandasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru