Pemkab dan DPRD Barito Utara Bahas KUPA dan PPAS-P APBD 2019

  • Oleh Ramadani
  • 16 September 2019 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Muara TewehAnggota DPRD Kabupaten Barito Utara menggelar rapat pembahasan dengan agenda penyampaian KUPA dan PPAS-P tahun anggaran 2019, Senin 16 September 2019.

Ketua DPRD Sementara Barito Utara, Mery Rukaini mengatakan rapat ini digelar untuk membahas bersama antara Badan Anggaran DPRD dan pemerintah kabupaten tentang KUPA dan PPAS-P yang disampaikan pada rapat paripurna.

Sementara itu Sektretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Jainal Abidin menyampaikan kebijakan umum perubahan APBD tahun anggaran 2019 adalah merupakan dokumen perencanaan yang memuat perubahan asumsi pendapatan, belanja maupun pembiayaan daerah.

“Hal ini yang untuk memberikan arahan dalam penyusunan kebijakan pendapatan, belanja serta pembiayaan perubahan APBD 2019,” katanya.

Saat rapat pembahasan antara tim anggaran pemerintah daerah dan badan anggaran juga disampaikan secara umum tentang perubahan kebijakan pendapatan daerah.

Dibahas pula perubahan kebijakan belanja daerah dan perubahan kebijakan pembiayaan daerah serta strategi pencapaiannya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru