Polisi dan Basarnas Masih Cari Bocah Tenggelam di Sungai Desa Luwuk Bunter 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 September 2019 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jajaran Polsek Cempaga dan Basarnas Sampit, masih melakukan pencarian terhadap bocah berusia 20 bulan, yang diduga hilang tenggelam di Sungai Desa Liwuk Bunter, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 16 September 2019. 

"Saat ini kami masih melakukan pencarian. Kami menyisir sekitar sungai dan juga lokasi diduga tenggelamnya korban," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah. 

Pencarian sendiri dibantu warga sekitar. Namun belum membuahkan hasil, karena belum ada tanda-tanda jasad korban mengapung.

Sementara, korban pada pukul 10.00 WIB. Berawal saat sang ibu menitipkan anaknya tersebut kepada sejumlah bocah yang bermain di jalan tepi sungai. 

Ibu korban pergi ke jamban atau toilet yang ada di lanting sungai tersebut. Tidak berapa lama, dia mendengar suara tangisan sang anak. Sehingga permpuan tersebut bergegas keluar dari toilet untuk melihat sang anak.  Namun saat itu, dirinya tidak melihat keberadaan anaknya.

Dia langsung bertanya kepada anak-anak yang ada di sekitar lokasi. Akan tetapi mereka juga tidak mengetahui. Hingga akhirnya dirinya meminta bantuan warga sekitar untuk melakukan pencarian. Terutama di sungai, karena diduga kuat korban tenggelam. 

"Pencarian masih berlangsung, nanti kami kabari info selanjutnya," terang Syaifullah. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru