Pengunjung Taman Pasuk Kameloh Berkurang karena Kabut Asap

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 16 September 2019 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejak Kota Palangka Raya diselimuti kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) beberapa hari terakhir ini Taman Pasuk Kameloh kurang diminati pengunjung.

"Sepi mas sudah mau 2 - 3hari ini. Malam Minggu kemarin sepi tidak seramai hari biasanya," ujar Pengurus Taman Pasuk Kameloh, Endar, Senin 16 September 2019 pukul 20.00.

Sepinya salah satu taman wisata di Kota Cantik Palangka Raya ini karena tebalnya kabut asap yang sudah semakin parah belakangan ini.

"Mungkin pengaruh kabut asap yang semakin parah seperti sekarang ini, sehingga banyak yang tidak mau keluar dari rumah," ujarnya.

Lanjutnya, biasanya banyak sekali orang tua bersama anaknya datang silih berganti. Pokoknnya ramai. Beda dengan 1 2 hari terakhir ini.

Pantauan borneonews.co.id beberapa saat di lokasi tampak hanya ada 1 - 2 kendaraan roda dua ditempat parkir, sedangkan kendaraan roda empat sama sekali nihil.

Selain itu di area taman hanya terlihat beberapa pasangan muda yang asyik menikmati indahnya taman yang diselimuti asap. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru