Jadikan Momentum Hari Perhubungan Nasional untuk Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 September 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) harus dijadikan momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terutama dibidang transportasi, baik udara, darat, maupun laut. 

"Harhubnas ini harus menjadi moment untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang transportasi," ujar Kepala Dinas Perhubungan Kotim Fadlian Noor seusai memimpin upacara peringatan Harhubnas di Pelabuhan Sampit, tepatnya halaman belakang Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sampit, Selasa, 17 September 2019.

Upacara tersebut diikuti seluruh insan perhubungan, baik itu darat, laut, dan udara, termasuk perwakilan sejumlah perusahaan pelayaran. 

Dalam kesempatan itu, Fadlian juga menyampaikan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Supaya masyarakat puas dan tidak mengeluh. 

"Mudah-mudahan ke depan transportasi di Kotim ini semakin baik lagi, dari segi pelayanan, armada, dan lainnya," kata Fadlian. 

Selain itu, ia meminta seluruh jasa transportasi di Kotim agar mengutamakan keselamatan dan kenyamanan penumpang. Jangan sampai ada kelalaian apalagi membahayakan penumpang. 

"Utamakan keselamatan penumpang, jangan hanya mencari keuntungannya," tegasnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru