Warga Betawi Ditemukan Tewas Mengejutkan Perusahaan Kurir Palangka Raya

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 17 September 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Alan Abdul (46) warga asal Betawi Jakarta yang ditemukan tewas di Jalan Madang, kota Palangka Raya mengejutkan pihak perusahaan kurir Palangka Raya, Selasa, 17 September 2019.

"Kami terkejut sekali Mas, ketika mendengar Pak Alan meninggal. Soalnya tidak ada tanda-tanda kalau dia itu sakit," ujar admin Kupar, Sonia saat dikonfirmasi oleh awak media ini.

Sonia mengisahkan pada hari kemarin Senin 16 September 2019, Alan masih bekerja seperti biasa. Dia mengantar sejumlah barang keberbagai tempat hingga pukul 18.30WIB. 

"Kemarin masih kerja seperti biasa. Banyak barang yang diantarnya. Keluhan sakit tidak terlihat. Pokoknya seperti hari-hari biasalah," ujar Sonia.

Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap pria yang sudah mengabdi di Kupar selama setahun, pihak perusahaan tidak menutup mata melainkan memberikan sejumlah sumbangan dan juga ikut berbela sungkawa.

"Kami turut berduka mas. Untuk sedikit sumbangan juga nanti akan kami berikan kepada keluarga duka," ujarnya.

Pantauan awak media di ruang jenazah RSUD dokter Doris Sylvanus Palangka Raya tampak sejumlah rekan kerja Alan dan managemen Kupar ikut melayat dan menanti keputusan keluarga dari Betawi Jakarta terkait pemakamannya. (ARNOL/B-5) 

Berita Terbaru