Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komunitas Sahabat Peduli Sesama Gunung Mas Bagi Masker kepada Warga Kuala Kurun

  • Oleh Magang 1
  • 17 September 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komunitas Sahabat Peduli Sesama atau SPS Kabupaten Gunung Mas membagikan masker kepada warga Kuala Kurun, Selasa, 17 September 2019.

Sembagian masker dipimpin Pembina SPS Kabupaten Gunung Mas Iceu Purnamasari, juga tampak Koordinator Bidang Pemberdayaan SPS Kabupaten Gunung Mas Novi Rela, dan lainnya di Jalan Ahmad Yani Kuala Kurun.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya dalam menghadapi kondisi saat ini,” ucap Iceu saat dibincangi awak media di sela kegiatan.

Ia menyampaikan, dengan menggunakan masker diharapkan dapat mengurangi dampak kabut asap bagi masyarakat yang sedang menjalankan kegiatan di luar ruangan.

Sementara itu, Novi mengatakan masker yang mereka bagikan secara berjumlah 850 lembar, dengan rincian 750 masker untuk masyarakat dan 100 masker untuk petugas di Posko Siaga Darurat Bencana Karhutla Kabupaten Gunung Mas.

“Kami juga membagikan bingkisan kasih bagi para petugas di Posko Siaga Darurat Bencana Karhutla Kabupaten Gunung Mas,” ucapnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru