Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korem 102 Panju Panjung Gelar Pengobatan Massal Gratis di Pelabuhan Rambang

  • 17 September 2019 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Korem Panju Panjung 102 mengadakan pengobatan massal di Pelabuhan Rambang, Pahandut, Kota Palangka Raya, Selasa 17 September 2019.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 102 Panju Panjung, Mayor Inf Mahsun Abadi mengatakan kegiatan ini merupakan kerja sama dengan rumah sakit TNI bersama Bank Indonesia.

Kegiatan ini digelar atas dasar kepedulian terhadap masyarakat atas bencana kabut asap yang saat ini tengah melanda wilayah Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya.

"Kami menargetkan ada 350 orang yang berobat ke sini dan ini gratis untuk semua kalangan, siapapun boleh datang ke sini," ujar Mahsun, Selasa 17 September 2019.

Dia menambahkan jika yang berobat di pengobatan massal tidak hanya mereka yang terkena infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) saja. Melainkan juga penyakit lain yang diderita oleh masyarakat.

"Kondisi kabut asap seperti ini tentu ISPA yang menjadi target kami, namun tidak hanya ISPA namun semua penyakit bisa berobat kesini. Kami siap melayani," pungkasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru