Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apel Gabungan Korpri Katingan Dialihkan di Gedung Salawah Akibat Kabut Asap

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 September 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Apel upacara gabungan Korpri Kabupaten Katingan yang semula direncanakan berlangsung di halaman kantor bupati dialihkan ke Gedung Salawah Kasongan, imbas kabut asap, Selasa, 17 September 2019.

Apel gabungan Korpri ini dipimpin Bupati Katingan, Sakariyas dan dihadiri sejumlah pejabat, seperti Wabup Sunardi Litang, Wakapolres Kompol OK Azhar, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan, Mayor Inf Dedy Marwanto, dan Kajari Kasongan, Piliphus Khalolik.

Dalam amanatnya, Bupati Katingan Sakariyas mengakatan alasan dialihkannya apel gabungan ini, mengingat kabut asap yang menyelimuti Kasongan dan sekitarnya semakin tebal.

"Karena situasi asap yang semakin tebal, maka apel gabungan ASN ini dialihkan di Gedung Salawah," kata Sakariyas mengawali sambutannya.

Sementara itu, dalam apel tersebut, Sakariyas berpesan kepada ASN di daerahnya agar tetap disiplin dalam menjalankan tugasnya.

Menurut Bupati Sakariyas, aparatur sipil negara atau ASN sebagai pelayan masyarakat memiliki kewajiban dan larangan yang tertuang di dalam melaksanakan tugas, berperilaku baik dalam kedinasan serta kehidupan sehari-hari.

"Aparatur sipil negara sebagai contoh yang positif untuk masyarakat dengan berlandaskan pada prinsip nilai dasar, kode etik dan kode perilaku berkomitmen, berentigritas dan bertanggung jawab moral serta profesionalitas terhadap pelayanan publik," pesannya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru