Legislator Ingin Kebersihan Area Kantor DPRD Kapuas Terus Dijaga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 September 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Legislator Kapuas, Ahmad Zahidi ingin kebersihan area kantor DPRD dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Hal itu sebagai bentuk dukungan agar Kapuas berhasil meraih Adipura.

Hal itu penting diperhatikan petugas kebersihan Sekretariat DPRD Kapuas. Apalagi, area kantor ini menjadi salah satu titik pantau penilaian adipura.

"Kami imbau agar Sekretariat DPRD, terus tingkatkan kebersihan ini. Kita sudah miliki area merokok, tempat buang sampah. Dari sini kembali kepada kinerja petugas kebersihan yang ada untuk mengoptimalkannya," kata Zahidi, Selasa, 17 September 2019.

Dia mengatakan pentingnya kesadaran akan kebersihan lingkungan dari semua pihak, khususnya di internal Sekretariat DPRD Kapuas ini. Suasana yang bersih dan nyaman juga akan meningkatkan kinerja.

"DPRD ini harus bisa menjadi contoh, menjadi cermin baik itu persoalan administrasi maupun kebersihan untuk membenahi semua ini juga perlu ada evaluasi," katanya.

Selain itu, dia juga meminta perlunya kerjasama semua pihak, agar area kantor DPRD Kabupaten Kapuas terus bersih dan nyaman, karena penting sekali itu diwujudkan.

"Ini jadi perhatian kita bersama, agar sinergi dapat terus terjalin di sekretariat dewan ini untuk menjaga kebersihannya," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru