Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Kobar Rencanakan Angkutan Perintis Menuju Desa

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 September 2019 - 23:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dinas Perhubungan atau Dishub Kobar sedang membuka angkutan perintis ke Desa yang ada di Kobar sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan transportasi.

Kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar Hermon F Lion menyampaikan, bahwa sedang membangun kerjasama dengan pihak Damri untuk membuat angkutan perintis dari Kota menuju desa.

"Angkutan Perintis, menuju ke Desa Pantai yang meliputi Kubu, Bogam, Kraya dan Sebuai, daj juga menuju Kecamatan Arut Utara," ujarnya, Selasa, 17 September 2019.

Hermon menambahkan, keinginannya meningkatkan moda trasnportasi angkutan umum untuk masyarakat Kobar, termasuk berencana menghidupkan kembali angkutan dalam perkotaan.

"Saya juga akan membuka angkutan dalam perkotaan, jadi dari Bundaran Pancasila sampai Bundaran Tudung Saji (bundaran sampah)," harapnya.

Semua ini akan terwujud jika semua pihak dapat memberi dukungan, karena sesuai harapan bersama pemerintan ialah, mendukung masyarakat, merasa nyaman dan keselamatannya terjamin dengan tranportasi yang murah.

"Terkait hal tersebut sudah kita jajaki dengan Damri, tinggal menunggu hasilnya saja, doakan semua berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru