Korban Penusukan di Jalan Arut Tewas

  • Oleh Agus Priyono
  • 18 September 2019 - 00:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Setelah mendapatkan perawatan di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Muhammad Raja (35), korban penusukan oleh orang tidak dikenal di Jalan Arut menuju Mendawai dinyatakan tewas oleh pihak rumah sakit akibat luka tusuk yang dideritanya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Humas RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Rahman kepada wartawan Borneonews, Selasa, 17 September 2019. Ia mengatakan, korban dinyatakan meninggal sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi.

Sebelum tewas, korban sempat mendapatkan operasi oleh pihak rumah sakit akibat luka tusuk yang cukup parah hingga akhirnya dipindahkan ke perawatan biasa.

“Ya benar korban penusukan telah dinyatakan tewas tadi sore oleh tim dokter yang menangani pasien,” ujar Rahman saat dimintai konfirmasi melalui telepon, Selasa, 17 September 2019.

Ia mengatakan, saat ini korban telah dipindahkan ke kamar jenazah RSUD Doris Sylvanus. Untuk selanjutnya tim dokter forensik akan melakukan visum terhadap jenazah korban penusukan tersebut. “Saat ini jenazah sudah di kamar jenazah selanjutnya akan dilakukan visum,” ujarnya.

Dari keterangan korban sebelumnya, ia mengalami penusukan pada Senin, 16 September 2019 malam tadi saat korban melintasi Jalan Arut menuju Mendawai untuk membeli rokok. Pada saat itu korban yang melintas dengan menggunakan sepeda motor melihat ada segerombolan orang di sekitar jalan tersebut.

Saat melintasi gerombolan tersebut, korban tiba-tiba mendapat pukulan pada kepala bagian belakang hingga jatuh dari sepeda motornya. Pada saat terjatuh itu juga korban mendapat luka tusuk di bagian perutnya hingga harus dirawat di rumah sakit sampai meninggal dunia. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru