Wakil Gubernur Kalteng Harapkan Sinergisitas dengan DPRD Terjalin Baik

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 September 2019 - 01:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail bin Yahya mengharapkan sinergisitas antara pemerintah dengan DPRD Kalteng dapat terjalin dengan baik. 

"Kita mengharapkan DPRD Provinsi Kalteng bersinergi positif dengan Pemprov Kalteng dan kita akan senantiasa menjalin hubungan baik dengan unsur legislatif," kata Habib Ismail, Selasa, 17 September 2019.

Dengan terjalinnya hubungan yang baik, lanjut dia, akan berdampak pada pembangunan Kalteng ke depan. Termasuk dalam memudahkan penentuan APBD 2020 yang tidak lama lagi akan dibahas. 

Wakil gubernur juga mengharapkan anggota dewan untuk lebih kritis dalam memberikan masukan maupun pengawasan yang sifatnya membangun.

Sebelumnya, wakil gubernur bersama Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri menghadiri rapat paripurna ke-2 masa sidang 1 di ruang rapat paripurna DPRD Kalteng.

Dalam rapat paripurna itu, 7 fraksi pendukung DPRD tersebut ditetapkan. Sidang penetapan fraksi dipimpin Ketua Sementara, Duwel Rawing dan Wakil Sementara, Abdul Razak. (BUDI YULIANTO/ADV/B-2)
 

Berita Terbaru