Bupati Edy Pratowo Harapkan Dukungan untuk Kembangkan Sektor Pariwisata

  • Oleh James Donny
  • 18 September 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mengangkat potensi pariwisata.

Menurut Bupati, ada banyak prioritas yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk memajukan daerah. Salah satunya sektor pariwisata.

Bupati menilai, dengan mengangkat potensi pariwisata dapat memberikan kontribusi dalam rangka meningkatkan sumber daya yang ada.

"Ini yang perlu menjadi perhatian kita, bagaimana mengolah potensi ini? Kita gerakan, kita bangun, dan masih ada banyak waktu untuk merealisasikan itu," ujarnya.

Bupati Edy melanjutkan, saat ini Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau  tengah serius mendesain sektor pariwisata agar menjadi salah satu daerah destinasi wisata di Kalteng yang menarik bagi wisatawan.

Untuk mewujudkan hal itu, perlu dukungan dan peran serta semua pihak, baik dinas, pelaku pariwisata, tokoh masyarakat, khususnya elemen masyarakat. Dengan adanya dukungan, langkah dan gagasan yang telah dituangkan dalam konsep percepatan pembangunan pariwisata Kabupaten Pulang Pisau bisa terealisasi. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru