Jenazah Kasat Shabara Polres Sukamara Disalatkan di Masjid An-Nur 

  • Oleh Norhasanah
  • 18 September 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Usai dimandikan di RSUD Sukamara jenazah Kasat Shabara Polres Sukamara Iptu Arif Miftahul Huda disalatkan di Masjid An-Nur Polres Sukamara. 

Bertindak sebagai imam salat jenazah Yahya Nawawi. Tampak juga ikut dalam salat unsur FKPD setempat seperti Bupati Sukamara Windu Subagio, dan Wakil Bupati Sukamara Ahmadi.

Selain itu juga tampak Kajari Sukamara Fajar Sukristyawan, Perwira Penghubung 1014 Pangkalan Bun dan sejumlah perwira dan anggota Polres Sukamara.

Setelah di sholatkan, almarhum Iptu Arif Miftahul Huda dilepas dengan upacara penghormatan teralhir dari Polres Sukamara, sebagai bentuk penghargaan atas pengabdiannya selama betugas di wilayah hukum setempat.

Setelah itu, jenazah langsung diberangkatkan ke Palangka Raya dengan dikawal langsung oleh Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono beserta anggota lainnya.

Diketahui, almarhum mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai kendaraan dinas roda dua di Jalan Tjilik Riwut dari arah dalam kota menuju luar kota Sukamara pada Rabu tanggal 18 9 2019 sekitar pukul 10.15 Wib. (NORHASANAH/B-5

Berita Terbaru