Sekda Pulang Pisau Monitoring Pilkades Serentak di Kecamatan Pandih Batu

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 18 September 2019 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pj Sekretaris Daerah atau Sekda Pulang Pisau, Saripudin monitoring Pilkades serentak di Kecamatan Pandih Batu, Rabu, 18 September 2019. Monitoring ini dilakukan dalam rangka memastikan Pilkades serentak berjalan aman dan lancar. 

Saripudin mengatakan, dalam monitoring Pilkades serentak ini sudah dibagi masing-masing tim. Dirinya bersama sejumlah pejabat lainnya diberi amanah untuk melakukan monitoring Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Pandih Batu. 

"Dari hasil pantauan kami rata-rata Pilkades berjalan aman dan lancar," kata Saripudin. 

Ia berharap, sampai berakhirnya tahapan Pilkades serentak nantinya bisa berjalan aman dan lancar. Siapapun yang menang diharapkan semua pihak bisa legowo menerima hasilnya. 

"Saya berharap jangan ada keributan. Apapun hasilnya, siapapun yang terpilih berarti itu yang mendapat amanah untuk memimpin desa," ujar dia. 

Saripudin juga berharap semua tahapan Pilkades berjalan sesuai aturan. Jangan sampai ada kecurangan yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades diharapkan menjalankan amanah dan tugasnya sesuai dengan aturan," tegas Saripudin. (M.BADARUDIN/B-2)

Berita Terbaru