Bupati Sukamara Ucapkan Belasungkawa kepada Keluarga Alm Iptu Arif Miftahul Huda

  • Oleh Norhasanah
  • 18 September 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum Kasat Shabara Polres Sukamara Iptu Arif Miftahul Huda atas musibah yang telah terjadi.

"Atas nama bupati, jajaran dan seluruh masyarakat Sukamara, saya mengucapkan rasa belasungkawa kepada korban, polres dan keluarga yang ditinggalkan," ucap Windu, Rabu 18 September 2019.

"Kita doakan semoga arwah beliau diterima Allah SWT dengan baik di sisi-Nya dan ditempatkan pula ditempat yang baik," tuturnya.

Dalam kesempata itu pula, Bupati Sukamara memberikan penghargaan kepada Kasat Shabara Polres Sukamara atas pengabdiannya dalam upaya menangani bencana kebakaran hutan dan lahan yang terjadi saat ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada almarhum atas kerja sama selama di Sukamara dalam menanggulangi bencana kebakaran," katanya.

Diketahui, Iptu Arif baru menjabat sebagai Kasat Shabara Polres Sukamara selama 4 bulan. Almarhum melakukan serah terima jabatan pada Juni 2019. Sebelumnya almarhum menjabat Kapolsek Kapuas Barat Polres Kapuas. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru