Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertandingan Futsal di Palangka Raya Sempat Bentrok Namun Berakhir Damai

  • 18 September 2019 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pertandingan futsal bertajuk Three Defence dengan panitia pelaksana KONI Kota Palangka Raya berakhir bentrok, Selasa malam 17 September 2019.

Bentrokan tersebut terjadi saat dua tim yang tengah bertanding di GOR KONI, Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kota Palangka Raya.

Data terhimpun, bentrokan itu terjadi antara tim yang terdiri dari personel batalyon tentara dengan tim yang terdiri dari personil kepolisian.

Akibat kejadian itu dua personel kepolisian mengalami luka pada bagian wajah.

Wasit yang bertugas dalam pertandingan, Syahrianoor, yang membenarkan jika terjadi perkelahian tersebut.

"Benar, sempat ada perkelahian antar kedua tim menjelang akhir babak pertama usai,” ujar Syahrianoor, Rabu, 18 September 2019.

Dia menambahkan, akibat perkelahian tersebut, pertandingan futsal yang tengah berlangsung terpaksa dihentikan. Kedua tim yang terlibat juga didiskualifikasi panitia.

“Pertandingan sempat berlanjut sesaat, namun kami melihat kondisi di lapangan semakin tidak kondusif, akhirnya kami memutuskan untuk menghentikan pertandingan. Pertandingan yang lainnya juga harus ditunda,” pungkasnya.

Sementara itu kabar bentroknya dua tim futsal tersebut juga dibenarkan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 102 Panju Panjung, Mayor Inf Mahsun Abadi, Rabu malam 18 September 2019.

Namun bentrokan antara tim futsal tersebut telah selesai secara damai tanpa ada pihak yang dirugikan.

"Benar ada perkelahian, tapi semua sudah clear. Sudah selesai secara damai dan tidak ada masalah lagi," ujar Mahsun kepada borneonews.co.id melalui sambungan telepon seluler. (AGUS/B-11/B-6)

Berita Terbaru