Pelatih Kalteng Putra Ingin Petik Poin di Kandang Badak Lampung FC

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 September 2019 - 21:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira ingin memetik poin di kandang Badak Lampung FC dalam laga lanjutan dalam Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung pada Kamis, 19 September 2019.

"Mudah-mudahan bisa dapat poin disini," kata Gomes, Rabu 18 September 2019 malam. Gomes menuturkan tim besutannya sudah dipastikan siap menghadapi tuan rumah kendati ada perombakan pemain di tubuh Kalteng Putra.

Dua pemain anyar Kalteng Putra yakni David Bala, striker asal Brazil dan Yan Pieter dengan posisi gelandang asal Persija Jakarta.

"Kalteng sudah siap. Tidak ada waktu berpikir banyak. Yang penting pemain siap tampil maksimal dan melakukan yang terbaik," ungkapnya.

Kesiapan tim juga disampaikan salah satu pemainnya, Wasiat. Dia menyebut siap memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai.

"Saya mewakili rekan-rekan, semua pemain harus diwaspadai. Juga hati-hati jika tendangan sudut. Siapapun harus diwaspadai dalam laga besok," ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru