Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IPEMI Sukamara Beri Dukungan Makan dan Minuman untuk Petugas Damkar

  • Oleh Norhasanah
  • 19 September 2019 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia atau IPEM) Kabupaten Sukamara memberikan dukungan berupa makanan dan minuman kepada petugas pemadam kebakaran (Damkar).

Pemberian logistik tersebut sebagai bentuk perhatian atas tugas yang diemban personel Damkar saat ini, khususnya dalam menangulangi bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

"Makanan dan minuman yang kita bagikan ini memang tidak banyak, tetapi ini bentuk suport kami kepada mereka dalam menjalankan tugas," ucap Ketua IPEMI Sukamara Siti Zilaiha Windu Subagio, Kamis, 19 September 2019.

Menurut Zulaiha, aksi yang pihaknya lakukan merupakan bentuk dukungan kepada para petugas pemadam kebakaran. Mengingat mereka telah berupaya menjaga lingkungan agar tidak terus terbakar.

"Alhamdulillah mereka sangat sendang. Bantuan yang kita berikan ini mendapatkan sambutan hangat mereka. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi mereka," tuturnya.

Zulaiha menambahkan, selain makanan, pihaknya juga menyerahkan bantuan masker untuk para anggota pemadam kebakaran yang nantinya bisa digunakan saat bertugas.

"Kita juga bantu masker," tutur Siti Zulaiha. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru