Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Desa Tumbang Miwan Ajak Sukseskan Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa

  • Oleh Magang 1
  • 19 September 2019 - 13:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Kepala Desa Tumbang Miwan, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Setiawan Krisbiantoro mengajak seluruh pihak bersama-sama menyukseskan pelaksanaan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa atau BPD Tumbang Miwan.

“Saat ini panitia sedang melakukan tahapan pengumuman dan pendaftaran bakal calon. Semoga semua berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya melalui pesan singkat, Kamis, 19 September 2019.

Ia berharap seluruh pihak dapat turut menyukseskan setiap tahapan pemilihan anggota BPD Tumbang Miwan yang sedang dilakukan oleh Panitia Pengisian Calon Anggota BPD Tumbang Miwan.

Secara khusus, Setiawan juga mengingatkan kepada masyarakat Desa Tumbang Miwan yang sudah memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilih mereka pada hari H nanti.

Masyarakat diminta jangan sampai tidak menggunakan hak pilih, karena nantinya satu suara akan menentukan siapa yang menjadi wakil mereka di BPD.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pengisian Calon Anggota BPD Tumbang Miwan, Delly mengatakan, sejauh ini sudah ada 16 orang yang mengambil formulir pendaftaran dan sebagian besar sudah mengembalikan berkas ke panitia.

“Pengembalian berkas akan ditutup pada tanggal 20 September 2019, tepatnya pukul 16.00 WIB, di Sekretariat Penerimaan Bakal Calon Anggota BPD Tumbang Miwan,” ucapnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru