Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara dan IAIN Palangka Raya Tandatangani Kerjasama Program KKN

  • Oleh Norhasanah
  • 19 September 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara melakukan penandatanganan kerjasama dengan Institut Agama Islam Negeri atau IAIN Palangka Raya terkait rencana pelaksanaan program Kuliah Kerja Nyata atau Program KKN pada tahun 2020 mendatang di Bumi Gawi Barinjam.

"Kita berharap kegiatan KKN mahasiswa IAIN Palangka Raya ini bisa menjadi sebuah kerjasama yang saling menguntungkan," harap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Kamis, 19 September 2019.

Menurutnya, saat ini Kabupaten Sukamara masih banyak membutuhkan pendampingan-pendampingan seperti dari kegiatan perkuliahan mahasiswa.

"Kita berharap dari kegiatan ini nantinya bisa memberikan masukan dan kotribusi positif untuk menunjang pembangunan disemua sektor yang ada diwilayah ini," ucapnya.

Windu menambahkan, karena pelaksanaan program Kuliah Kerja Nyata pada tahun 2020, maka pemerintah maupun pihak IAIN lebih dulu melakukan audensi terkait dengan program tersebut.

"Secara teknis nantinya pemerintah daerah akan mengatur untuk lokasi kegiatan mahasiswa tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada didaerah," ujar Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru