Final Sepak Bola Bupati Cup Pertemukan Gresik FC Vs Maliku FC

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 19 September 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Final turnamen sepak bola Bupati Cup XVI Pulang Pisau mempertemukan Kahayan Hilir Gresik FC Vs Maliku FC, Kamis, 19 September 2019 sore. Final itu dipusatkan di stadion HM Sanusi Pulang Pisau. 

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo menyaksikan secara langsung jalannya pertandingan. Bupati berharap, babak final ini bisa mempertontonkan pertandingan yang berkualitas dan berkelas. 

"Dari semua tim yang mendaftar sudah barang tentu dua tim ini keluar sebagai terbaik. Sehingga diharapkan dapat menampilkan pertandingan yang menarik," kata Edy. 

Bupati mengungkapkan, dari hasil pertandingan ini nantinya diharapkan bisa memunculkan atlet-atlet sepak bola yang handal. Sehingga dapat mewakili Kabupaten Pulang Pisau ke tingkat yang lebih tinggi lagi. 

"Karena selain sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan hobi para pemain sepak bola, juga sekaligus untuk mencari bibit-bibit handal asal Pulang Pisau," ujar dia.

Edy berharap, pertandingan final bisa berjalan aman dan lancar. Semua pihak mulai dari panitia, wasit dan yang terlibat bisa menjalankan amanahnya dengan benar. 

"Apapun hasilnya, siapapun yang menang harus diterima dengan lapang dada. Asalkan pertandingan berjalan dengan bersih dan jujur," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-2)

Berita Terbaru