CBI FC Pesta Goal 6 : 2 Atas Persebun Legend dalam Laga Bupati Cup Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 September 2019 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hasil akhir dari laga ke 2 dalam turnamen sepakbola Bupati Cup 2019, skuad Citra Borneo Indah (CBI) FC memenangi laga dengan pesta goal 6 : 2 ke gawang Persebun Legend dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Sampuaraga Lama, Pangkalan Bun, Kamis 19 September 2019.

Skuad CBI FC sebagaian besar punggawanya diisi oleh karyawan dari PT CBI Group milik H Abdul Rasyid AS.

Mengawali babak ke 2 dengan penuh percaya diri dan meninkmati permainan, tim CBI FC anak asuh Anshori pesta goal ke gawang Persebun Legend dengan memambah 2 goal dari babak pertama.

Dibabak pertama CBI FC sudah unggul 4 : 1 atas Persebun Legend dan dibabak kedua skor berubah 6 : 2 hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

"Bersyukur atas kemenangan ini, melihat semangat dan kerjasama tim, sehingga mampu mengemas gol yang cukup banyak," ujar Anshori.

Diketahui dibabak pertama, CBI FC dempat tertinggal 1 : 0, namun anak asuh Anshori berhasil mengembalikan kedudukan, sehingga skor menjadi 4 : 1.

Permainan apik ditunjukkan dibabak kedua, sehingga menang 6 : 2. Berikut nama pencetak gol, Bayu 2 goal, Dhony 1, Bunuh diri 1 gol, Edy 1 goal, Vantri 1 goal penutup dari titik putih.

Pertandingan masih dalam penyusisiahan Griup, CBI FC tergabung dalam group G, dan masih ada satu kali pertandingan untuk penentuan juata group.

"Dengan hasil yang baik tim kami optimis melakoni laga selanjutnya, Bravo CBI," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru