Pelajar SMPN 1 Kuala Pembuang Tampil Memukau di FLS2N Nasional

  • Oleh Reno
  • 19 September 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pelajar SMPN 1 Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan tampil memukau di panggung Festival Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N tingkat Nasional.

Adapun pelajar itu yakni atas nama Ninda Izza Aulia, cabang lomba Desain Poster, dan cabang lomba musik tradisional atas nama Zilda Aulia Rahman, Fauzia Ilmi,  Gina Ma'wa Aulia, M Rifky Kitaro dan Nur Sovie Safaringga. Mereka semua tampil mewakili Provinsi Kalimantan Tengah.

Lomba FLS2N tingkat Nasional tahun 2019 yang dilaksanakan di Banten, Provinsi Banteng ini bukan hal baru bagi siswa SMPN 1 Kuala Pembuang. Bahkan untuk cabang lomba musik tradisional sudah pernah menjadi juara pertama.

Atas dasar pengalaman para pelatih dan pembimbing, pelajar SMPN 1 Kuala Pembuang ini diharapkan dapat memertahankan gelar juara 1 tingkat nasional ini.

"Kita bersyukur anak didik kita mampu tampil dengan percaya diri dan maksimal pada tadi malam. Kami berharap mereka dapat menjadi yang terbaik," kata Kepala SMPN 1 Kuala Pembuang, Yoyok Widayanto, Kamis, 19 September 2019.

Yoyok juga mengharapkan agar peserta didiknya tersebut mampu menjadi juara dan mengharumkan nama Kabupaten Seruyan serta Provinsi Kalimantan Tengah. (RENO/B-11)

Berita Terbaru