Warung Sembako Driver Ojek Online Dibobol Maling

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 19 September 2019 - 22:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warung sembako milik salah satu driver ojek online, Fitri di Jalan G Obos VII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya dibobol maling, Kamis 19 September 2019.

Aksi pencuri ini dilakukan dengan merusak pintu belakang warung sembako. Alhasil, pelaku berhasil menggondol puluhan bungkus rokok dan uang tunai Rp 2 juta.

"Kalau dilihat dia datangnya dari belakang dan merusak pintu bagian belakang warung. Setelah itu dia ambil rokok 30 bungkus dan uang 2 juta," kisah Fitri kepada wartawan senja hari tadi.

Aksi pencurian dilakuan saat Fitri sedang mencari orderan penumpang ojek online. Dia mendapat kabar dari adiknya yang saat itu berada seorang diri di warung.

“Saya baru tahu toko saya dimasuki pencuri dari adik yang menelepon saya. Saat itu saya sedang mencari orderan. Saya ikut ojek online,” kisahnya.

Kini peristiwa pencurian ini sudah dilaporkan ke polisi. “Kami sudah melaporkan ke polisi dan sudah melakukan pengecekan ke toko kami,” bebernya. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru