Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Pimpin Sertijab Tiga Perwira, Ini Pesannya...

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 September 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro pimpin pelaksanaan serah terima jabatan atau sertijab tiga perwira yang menjabat. Ia menyampaikan sejumlah pesan dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung pada Jumat, 20 September 2019.

AKBP Tejo Yuantoro berpesan kepada penjabat baru Kasat Binmas Iptu Asep MS, Kapolsek Mantangai AKP Dhani Sutirto, dan Kapolsek Selat Christian Maruli Tua Siregar berpesan agar segera beradaptasi dengan tugas dan jabatan baru, sehingga bisa optimal.

"Saya berpesan selalu upayakan dan laksanakan tugas dengan baik agar lebih baik karena tantangan tugas kita ke depan akan semakin meningkat, tunjukkan loyalitas dan dedikasi saudara," ucap AKBP Tejo Yuantoro disela sertijab.

"Segera menyesuaikan diri dan lakukan pembinaan dan pengawasan terhadap anggota," lanjutnya.

Selain itu, Kapolres Kapuas juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama, yaitu AKP Ahmad Supian yang sebelumnya sebagai Kasat Binmas kini berpindah tugas ke Polda Kalteng.

"Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam tugas di kepolisian," katanya.

Menurut dia, dapat dipahami bersama bahwa upacara serah terima jabatan ini merupakan suatu proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam pembinaan karier personel dan merupakan wujud nyata dari konsekuensi atas tuntutan kebutuhan regenerasi kepemimpinan.

"Dalam manajemen di tubuh organisasi polri, juga untuk menjamin adanya penyegaran dan peningkatan kinerja kesatuan," tutupnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru