Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Minta Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Dilaksanakan dengan Benar

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 20 September 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo meminta program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dilaksanakan dengan benar. Dia mengingatkan jangan ada penyalahgunaan dan penyelewengan terkait bantuan untuk masyarakat tersebut. 

"Saya minta BSPS dilaksanakan dengan benar. Jangan menyalahi aturan," kata Edy, Jumat, 20 September 2019. 

Bupati menambahkan, sistem pelaporan dan pengawasan dalam program ini harus diperhatikan dengan benar. Jangan asal-asalan karena program ini sangat baik dan menyentuh langsung kepada masyarakat. 

"Kita tentunya bersyukur selalu mendapat bantuan dari pemerintah provinsi. Tentunya hal semacam ini jangan disia-siakan," ujar dia. 

Edy mengungkapkan, program ini juga mendapat pengawalan TP4D. Sehingga dengan adanya pendampingan dari pihak kejaksaan ini diharapkan program ini bisa berjalan sesuai dengan yang seharusnya. 

"Siapa tahu di dalam perjalanannya ada kendala dan sebagainya, masukan dan saran dari TP4D juga sangat diharapkan agar programnya berjalan baik dan lancar," ungkap Edy. 

Lanjut Bupati, dirinya berharap agar program BSPS ini terus dan berkelanjutan. Agar masyarakat yang belum dan memang layak mendapatkan bantuan itu bisa terakomodasi ditahun berikutnya. (M.BADARUDIN/B-2)

Berita Terbaru